Selasa, 13 Oktober 2015

RBA ( Rebuidable Atomizer )

Ini adalah jenis atomizer yang coil nya harus kita lilit sendiri dengan kawat khantal, dimasukkin ke lobang, terus kita masukin kapas ke tengah nya. sangat jauh dari model atomizer starter yang coil nya tinggal beli jadi dan langsung di puter2 kayak pasang bohlam doang. RBA terbagi jadi 2 jenis, yaitu RTA dan RDA.

1. Dripper ( RDA )




















Ini adalah RBA tanpa tangki penyimpan liquid. jadi kalau liquid nya habis harus dibuka dripper nya dan tetes lagi liquid nya ke kapas. Dripper adalah jenis RBA yg paling umum dimiliki orang karena fungsi nya yg paling fleksibel. bagi pemula, RDA cocok untuk yg mau ngebul banget, untuk lebih plong hisapan nya, atau yg masih doyan buat ganti2 rasa / nyicipin liquid orang.

- Flavor dan Vapor rasanya dapat

Minus :
- Ribet bikin coil dan wicking ( pemasangan kapas )
-4 s/d 5 hisap dan harus tetes liquid lagi.

2. Tank ( RTA )



















Ini adalah RBA yang menggunakan tangki liquid. kelebihan nya adalah. . . bisa nampung liquid (walaupun sekitar 20-40 menit sudah habis lagi liquid nya kalau dipakai terus2an). Umumnya RBA punya adjustable airflow dan lobang khusus pengisian liquid dari pantat. Kelemahan nya adalah panas nya tahan lama, refill nya repot belepotan harus pakai tissue dan obeng, bikin coil lebih ribet dari RDA, tidak bisa langsung dibongkar saat liquid masih penuh, dan banyak liquid terbuang sia sia karena menempel di dinding tank. Cocok untuk fashion, untuk yg tangan nya sibuk sambil kerja, nongkrong santai sambil ngobrol atau baca buku, nyetir, dsb.

1 komentar:

  1. You can buy e cig atomizer tank at vapesourcing.com. vapesourcing offers high quality electronic marlboro kinds plus their own accessories, at discount rates. If a person are organizing to create a majority purchases, getting coming from vapesourcing can give you excellent deals and also bring in significant savings. Visit: https://vapesourcing.com/joyetech-bf-ss316-coils.html

    BalasHapus