Selasa, 13 Oktober 2015

Battery Cell & Charger

1. Battery Cell



















Ini adalah baterai isi dari mod. Umumnya berjenis IMR high drain. Ukuran dinyatakan biasanya dengan angka misalnya 26650, 18650, dsb. Perlu diperhatikan untuk pemula diharapkan beli batre yg jelas tertulis di body nya punya limit di atas 20A demi keamanan. Untuk pemula, jangan pernah pakai batre dari flashlight ataupun remote control. Fitur lain yg bisa diperhatikan misalnya apakah butuh yg atas nya nonjol atau flat (bisa ditanya ke seller nya), kapasitas umumnya minimal 2000 mAh, ukuran batre sesuai dengan ukuran mod.
* contoh membaca ukuran batre, misalnya 18650
*2 angka pertama = diameter baterai (18mm)
*3 digit terakhir = panjang baterai (65mm)

2. Battery Charger




















Umumnya semua charger muat untuk baterai ukuran 18350 sampai 18650. Ada juga charger yg muat untuk baterai ukuran diameter lebih besar, contoh nya 26650. Beda charger mahal dan charger murah, biasanya charger mahal bikin batre kita lebih panjang umur. Charger mahal bisa menentukan tipe arus seperti apa yg cocok untuk jenis batre kita, dan kalau sudah full dia berhenti arus nya supaya gak overcharged. Charger murah kadang ada yg terus2an charging, atau hanya menurunkan arus listrik tapi tetep charging terus. Sesuaikan charger dengan ukuran batre dan kemampuan finansial agan.

1 komentar:

  1. You can buy e cig atomizer tank at vapesourcing.com. vapesourcing offers high quality electronic marlboro kinds plus their own accessories, at discount rates. If a person are organizing to create a majority purchases, getting coming from vapesourcing can give you excellent deals and also bring in significant savings. Visit: https://vapesourcing.com/eleaf-istick-power-nano-battery-tc-40w.html

    BalasHapus